TERBARU! Rocky Gerung Bukan Gedung Kejagung yang Terbakar, tapi Rasa Keadilan Publik! | tvOne | Trending in Indonesia – Asian Network Media

Posted on

Jakarta, tvOnenews.com – Setelah sekian lama tak muncul, Rocky Gerung kembali ke ILC. Dia turut mengomentari kejadian kebakaran gedung Kejagung. Begini pandangannya yang sering menarik perhatian warganet.

39 thoughts on “TERBARU! Rocky Gerung Bukan Gedung Kejagung yang Terbakar, tapi Rasa Keadilan Publik! | tvOne | Trending in Indonesia – Asian Network Media

  1. Saya punya saran.. Seandainya setiap netizen (individu) dalam membaca/menonton semua kontens apa saja dari kelompok/ pihak mana pun, jika seluruh indonesia selalu kompak akan berkomentar dengan kalimat;
    "Jaga anak mu sendiri!, Jaga bangsa mu dengan nurani yang luhur dan sesuai pengamalan nilai2 Ketuhanan Yang Maha Esa!"
    Kira2 bias reaksinya saat 1-2 tahun yang akan datang, akan bagaimana kah nanti nya untuk komunitas bangsa ini ?

  2. Jgn sampai kita terkecoh. Jangan menilai orang yg pandai berbicara dari pada bekerja… Tonk kosong nyaring bunyinya.. otak kosong ucapannya cacian dan selalu mencari kelemahan dan kesalahan

  3. Most of hate comments (to RG) here are "nothing"
    Hampir semua komen nyinyir pd RG disini adalah "kosong" (ini sudah saya terjemahin khusus utk otakkosong buzxer yg komen gak ada isi)
    Ktk RG muncul…. sbnarnya kebahagiaan dari 3 pihak. Satu… pecinta akal sehat merasa dpt "asupan". Dua…. para buzzer dapat kerjaan lagi karena kerja bagi mereka adalah mencaci tanpa isi tapi dpt nasi. Tiga… bagi tvone merupakan sarana utk trending

  4. Yang baca dalam hati semoga panjang umur amiin.

    Bukan Ngemis, hanya mau ngumpul orang yang baik hati aja, yang baik hati mampir ke Chanel ku dong, makasi yang sudah mampir yang belum mampir mampir dlu kak. ……….karna kesuksesan itu diawali dengan usaha bro.🙏

  5. Gedung Kejagung sudah tua sudah 2 kali kebakaran sebelumnya pada Thn 1979 dan 2003, semua sistem sudah rapuh, kabel² sudah tua, AC sudah gak layak …. potensi kebakaran itu pasti ada … jangan ke-mana² apalagi diarahkan ke politik, pada ngaco … adu bacot!!

  6. Keadilan bumi bisa dibeli…
    Tetapi tidak untuk keadilan akhirat…
    Hukum dunia bisa dilobi..
    Tapi tidak humuk alhirat..
    Hakim dunia bisa ditawar..
    Tapi tidak untuk hakim langit..

    Jadi ingatlah wahai rezim…
    Para penuntut siap menuntut anda di pengadilan akhirat nanti…

  7. Diseluruh kota kota besar pasti trdapat Chinatown, little India, ramai penduduk asal Arab, Pakistan dan dari ASEAN org Filipina paling rsmai sptri di LA Persoalan saya MANA DIA WARGA INDONESIA? yg sejumlah lbh 260 juta manusia tpi sprti tdk ujud di manca negara, apakah kita hanya kampungan, tdk kenal erti hijrah

  8. Kalo ada orng yang ngakunya ulama mukulin anak orang ga boleh ditahan? , kalo ada orang memfitnah dengan menyebut nama orang lain apakah g boleh ditahan? Apakah takfiri ga boleh dilawan? Keadilan versi ni gerombolan tuh klo kelompoknya jadi penguasa. Baru semua di bener benerin. WAIT??? ga mungkin sih se indonesia ga waras semua buat pilih gerombolan nya sih gerung jadi penguasa. Hahaha

  9. Ciee. Kebakaran nyalahin pak jokowi. Padahal tuh gedung punya pak jokowi dan gubernur. Kok ga nyalahin gubernur? Intinya sih bacodin pak jokowi boleh yang jelek2 , bacodin gubernur ga boleh yg jelek jelek yang baik2 tapi harus dipuja puja. Biar jadi presiden dunia 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *